SMS : ( +62 ) 896 802 278 72
Senin - Sabtu : 08.00 - 20.00 a.n. Imam Syafii

Shahih Fadhilah Amal

Rp. 70.400
Harga Asli  Rp 88.000,00
Diskon  20 %
Hemat Rp. 17.600
Penerbit  Aqwam

Banyak orang hafal keistimewaan shalat berjamaah, namun berapa banyak yang menyadari bahwa menagih hutang dengan santun pun dapat memasukkan pelakunya ke surga? Atau berapa banyak dari kita mengetahui pahala dari “sekadar” saling sapa dan salam, serta berbagai “ibadah sosial” lainnya? Semua itu drangakai begitu indah oleh penulis bersamaan dengan segudang penjelasan tentang ibadah-ibadah lain seperti shalat, puasa, haji, sedekat dan jihad.
kitab hadits ini merupakan kumpulan hadits yang akan membawa pengaruh luar biasa bila diamalkan. Tidak hanya dalam kehidupan pribadi, namun juga sanggup mengubah wajah tanan sosial masyarakat kita yang amburadul hari ini. Sebab, tidak hanya memuat keutamaan ibadah bersifat pribadi saja yang dibeberkan, namun juga praktik berinteraksi dalam kehidupan bermasyarakat.
Selain bertabur hadits-hadits pilihan, penulis juga mencantumkan ayat-ayat Al-Qur’an yang dilengkapi dengan penjelasan singkat untuk menambah spirit dalam berlomba-lomba meraih pahala berlipat. Tidak seperti kitab hadits lain yang memuat sembarang hadits untuk membuat kita mabuk beramal, hadits-hadits yang terangkum dalam kitab hadits ini telah lulus uji keshahihan. Ringkasan fadhilah Amal yang dirangkum di setiap akhir pembahasan memudahkan kita untuk memahami dan mengingatnya.
segera miliki kitab hadits ini……………!
tokobukumurah.web.id

Author :

Untuk pesan buku ini, silahkan langsung SMS dengan format: Nama#Judul-Buku#Penerbit#Kota-Tujuan ke nomor: 089680227872 atau pin BB 7A2D1E82. Detilnya bisa di lihat di menu "Cara Pemesanan". Minimal pemesanan 50 rb. Untuk hal-hal yang perlu dipertanyakan, silahkan kontak nomor dan pin BB diatas.
Share Produk
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: