SMS : ( +62 ) 896 802 278 72
Senin - Sabtu : 08.00 - 20.00 a.n. Imam Syafii

Iman Kepada Al-Quran

Rp. 63.080
Harga Asli  Rp 76.000,00
Diskon  17 %
Hemat Rp. 12.920
Penerbit  Ummul Qura

Nama Buku : Iman Kepada Al Quran

Ukuran/Hal : 16 x 24 cm /  halaman

Berat: 600 gram

Penulis: Prof. Dr. Ali Muhammad Ash Shallabi

Penerbit: Ummul Qura

Sinopsis Buku Iman Kepada Al QUran

Sebagian manusia sering bingung dalam menjalani kehidupan di dunia ini, ada yang lurus menapaki jalan-Nya, namun banyak pula yang tersesat tak tentu arah dan berakhir kepada kebinasaan. Untuk itulah Al-Qur’an turun sebagai penunjuk jalan bagi orang mukmin.
Hadirnya buku ini menyegarkan kembali iman sekaliguts membuka wacana keilmuan kita terhadap salah satu pilar utama rukun iman umat Islam, Al Qur’an Al Karim. Dengan mendapat jaminan penjagaan langsung dari Sang Pemilik alam semesta Allah, Al Quran merupakan kitab yang wajib dipelajari dan ditelaah.
Dalam buku ini, penulis akan memaparkan tentang keagungan, nama, dan sifat Al Qur’an. Tidak berhenti disitu, selanjutnya keistimewaan-keistimewaan Al Qur’an, serta mengapa menjadi mukjizat terbesar Rasulullah bagi umat Islam. Dan banyak keistimewan lainnya.
Sejarah kodifikasi dan penulisan Al QUr’an juga tidak luput dari pembahasan, berikut berbagai silang pendapat yang mewarnai proses tersebut. Terakhir, penulis menutup pembahasan dengan mengajak kita bertamasya ke masa lalu mengenal kitab samawi lainnya; lembar Ibrahim, zabur, Taurat, dan Injil. Serta bagaimana korelasinya dengan Al Qur’an.
Sebagai salah satu penolong kita di dunia, maupun akkhirat, buku ini perlu kita telaah dan amalkan ilmunya. Semoga kita lebih dekat dan mencintai Al QUr’an
tokobukumurah.web.id

Author :

Untuk pesan buku ini, silahkan langsung SMS dengan format: Nama#Judul-Buku#Penerbit#Kota-Tujuan ke nomor: 089680227872 atau pin BB 7A2D1E82. Detilnya bisa di lihat di menu "Cara Pemesanan". Minimal pemesanan 50 rb. Untuk hal-hal yang perlu dipertanyakan, silahkan kontak nomor dan pin BB diatas.
Share Produk
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: