SMS : ( +62 ) 896 802 278 72
Senin - Sabtu : 08.00 - 20.00 a.n. Imam Syafii

Iman Kepada Malaikat

Rp. 58.100
Harga Asli  Rp 70.000,00
Diskon  17 %
Hemat Rp. 11.900
Penerbit  Ummul Qura

Nama Buku : Iman Kepada Malaikat

Ukuran/Hal : 16 x 24 cm /  halaman

Berat: 800 gram

Penulis: Dr. Ali Muhammad Ash Shallabi

Penerbit: Ummul Qura

Sinopsis Buku Iman Kepada Malaikat

Kebanyakan manusia merasa cukup hanya mengetahui nama malaikat dan tugasnya dalam merealisasikan imannya. Tapi sadarkah kita bahwa iman kepada Malaikat menempati posisi kedua setelah beriman kepada Allah. Tentunya, ini merupakan sesuatu yang sangat penting, mendasar, serta wajib dipahami umat Islam. Sadarkah kita bahwa malaikat memiliki hubungan erat dengan manusia dimulai sebelum dilahirkan, dimasa hidupnya, ketika datang ajalnya, ketika di alam barzakh, di hari kebangkitan, sampai kehidupannya di akhirat. Sesungguhnya Allah menjadikan malaikat sebagai salah satu sebab perlindungan manusia dari makhluk yang buruk dan tak terlihat.
Buku ini membahas tentang malaikat secara terperinci. dimulai dari hakikat, proses penciptaan, sifat malaikat, hak malaikat. Termasuk jumlah dan nama mereka serta bagaimana ibadah para malaikat kepada Rabb semesta alam. Penulis juga memaparkan macam-macam tugas malaikat yang secara langsung bersinggungan dalam setiap fase kehidupan manusia.
Selain itu, yang menjadi poin penting adalah bagaimana trik setan agar umat islam jauh dari malaikat. Karena, ada buah manis yang bisa dipetik atas keimanan kepada hak-hak malaikat atas Bani Adam. Apa itu?
Hadirnya buku ini, akan mendekatkan hubungan kita dengan malaikat tidak hanya sebatas hafalan namun juga merasakan kehadirannya untuk bersama meniti jalan-Nya yang lurus.
tokobukumurah.web.id

Author :

Untuk pesan buku ini, silahkan langsung SMS dengan format: Nama#Judul-Buku#Penerbit#Kota-Tujuan ke nomor: 089680227872 atau pin BB 7A2D1E82. Detilnya bisa di lihat di menu "Cara Pemesanan". Minimal pemesanan 50 rb. Untuk hal-hal yang perlu dipertanyakan, silahkan kontak nomor dan pin BB diatas.
Share Produk
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: